ABOUT ZandersaM Band


Bermula dari sebuah keberanian untuk menatap masa depan. Benih kecil yang rapuh mencoba untuk tumbuh ditengah kerasnya kehidupan meski terinjak, tersapu angin, hujan, badai, dan kekeringan, benih itu tetap bertahan. Dengan harapan dan semangat kuat sampai suatu saat menjadi pohon yang besar dan rindang. Perjalanan panjang semacam itulah yang akan dilalui oleh siapapun untuk meraih impiannya.

Berangkat dari hal tersebut, maka pada tanggal 15 Juni 2008 dibentuklah sebuah band dengan nama ZandersaM yang beranggotakan 5 anak muda dengan tujuan dan impian yang sama dan bersama – sama pula berusaha menggapainya.

Filosofi nama “Zander” diambil dari nama seorang lakon dari sebuah film, dimana dalam film tersebut dijelaskan bahwa Zander adalah seorang yang melakukan hal nekat dan berani dalam setiap aksinya. Dan “Sam” diambil dari bahasa inggris “same” yang artinya adalah serupa. Bisa diartikan bahwa Zandersam adalah “Serupa dengan Zander”. Sengaja kami pilih nama tersebut Karna kami ingin tampil beda seperti zander, bila zander tampil dengan aksinya maka zandersam mencoba tampil beda dengan karyanya.

Mengusung dengan tema Universal Pop / Pop secara luas sehingga tidak hanya terpaku pada satu aliran musik yaitu Pop, melainkan juga memadukan musik – musik beraliran beda (meski pada dasarnya adalah Pop).

Zandersam dibentuk dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan para penikmat musik, yang jelas tidak hanya terpaku pada satu aliran musik saja.

3 comments on “ABOUT ZandersaM Band

  1. Good job! Success 4 you all guyz!

    • Thank You.

  2. Give your comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s